Monday 8 June 2015

Trik Ngetroll Pemain Jual Mahal



saya sudah mencobanya ke beberapa pemain. dan, sepertinya trik ini juga sudah agan pakai. ya, sekadar info buat yang belum tau. trik ini cocok dipakai kalo ada pemain bagus dari klub kecil dan diminati beberapa klub top. misalnya agan mau beli pemain dari suatu klub, harga udah deal, dan selanjutnya adalah memasuki perundingan kontrak.


dalam kasus saya, si pemain ini, yang lebih gampangnya kita sebut saja mawar, meminta kontrak perminggu sebesar 70k pounds. jumlah gajinya jauh di atas gaji dia di klubnya. dia dan si agen bener2 tau manfaatin situasi. diminati banyak klub, berarti kesempatan bagus untuk menaikkan standar gajinya.

okelah. Karena nih si mawar jg diincar klub lain, saya terima aja. ok, deal.

beberapa hari sesudahnya, doi udah bersiap2 kemasin barang ke belanda (klub saya). waktu konfirmasi kesepakatan akhir, pilih no, alias transfernya dicancel.
nah, setelah itu coba cek wanting listnya. biasanya jumlah peminatnya berkurang, ato bahkan ngilang.
di saat itu ulangi lagi. berikan tawaran lagi. dan hasilnya, si doi cuma minta gaji 25k per minggu kali ini. jumlahnya berkurang 3 kali lipat.. 
pacman emoticon

mungkin dia mikir "wah ini gara2 gue jual mahal makanya pelanggan kemaren pada kabur. ah, udahlah, terima aja tawaran si om ini."

Dan sekarang dia udah didatangkan ke klub saya.

logika lebih gampangnya lagi: misal ada seorang wanita cantik, berstatus perawan kembang tujuh rupa. dia diminati 5 orang pria. kelima pria itu secara berturut2 menawarkan cincin kawin dengan material sbb: kayu, kapur, aluminium, batu giok, dan emas.

tapi, si wanita ini nggak mau nerima kelimanya. dia mintanya intan. dalam anggapannya, cowo2 itu pasti bakal mau nawarin intan demi dapetin dia. ternyata enggak, semua kompetitor mundur.
dan, pada akhirnya dia membuka hatinya kembali dan mau ditawari emas.

Dalam kasus ini, sayalah si pria pemilik emas yang berhasil mendapatkan hati si wanita kembang ini..


NB: Trik ini tidak selamanya berhasil. Kadang kalo agennya resek, ketika offer kontrak kedua, agennya ga mau. Agen ngambek gini emang kampret dah.
, , , ,

7 comments:

  1. Kayaknya gak works kalo agennya Jorge Mendes. Hahahaha

    ReplyDelete
  2. Nah, sebenarnya untung-untungan juga sih. Kebetulan dulu itu works di ane. Mungkin bener, karena waktu itu dia masih pemain kecil yang main di liga amerika latin.

    ReplyDelete
  3. Lebih enak nyari pemain di transfer listed, biasanya season ke 2 suka banyak yg bagus. Untuk musim awal cara si om ok juga asal jgn agen nya jorge mendez

    ReplyDelete
  4. Lebih enak nyari pemain di transfer listed, biasanya season ke 2 suka banyak yg bagus. Untuk musim awal cara si om ok juga asal jgn agen nya jorge mendez

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yap setuju. Dulu saya pernan bikin twit atau post tentang yang agan bicarakan. Nanti saya coba bikin post tentang memanfaatkan pemain yg ditransferlist.

      Delete
    2. Yap setuju. Dulu saya pernan bikin twit atau post tentang yang agan bicarakan. Nanti saya coba bikin post tentang memanfaatkan pemain yg ditransferlist.

      Delete